Rabu, 04 Agustus 2010

NYAMPUR BAEEEE

Halooooooo colaCOLAerrrsssssssssssssssss hahhahahaha

Apa kabar nie ??? udah lama gua ga ngeBLOG ! hahhahha
SUMPAH hari ini gua capeeee bener ! udah abis
sakit, terpaksa banget ngerjain tugas geograpi tentang hutannnnnnnnnnnnnnn ! SUMPAH MAGERRRRRRRRRRRRR ABEEESSSSS
Okeee gua sekarang dengan bangga menyatakan bahwa saya sudah punyaaa MODEEEMM hahhahaha
haahahaha ketawa gua coyyy bangga amat gua ,, walaupun nih modem ga secepet warnet yang biasa gua pake, ga sengebut VALENTINO ROSSI ngendaraiin becaknya hahhahaha

GUA TETEP BAHAGIA coy haaaaahhahaha

gua harus gmana coba ??
giliran ga punya pengen punya tapi sekarang udah punya malah gini lemoooot abiessssssssssssssssss

MAGER coy gua makenya.......

GUA berusaha banget sabaaaaaaaaaaaar coy tapi lama2 nih modem pengen gua bakaaaaaarrrrrrrrrrrr sumpah lama benerrrr mana pulsa gocap abies nya cuma berapa jam doang coy mendingan gua ke warnet coy hahhahaha

OKE bennnerrrr gua cerita tapi belom ngomongin guru gua yang satu ini coy hahhahaha

DENGERIN YEEEEEEEE

okeeeee guru gua yang ioni dikenal dengan nama PUSAT INFORMASI INTERNASIONAL sekolah gue hahhahaha

hebat coyyy ! suka nya ngegosip padahal udah jalan2 tuh orang ke mekaah tapiu tetep aja kaya gitu ! udah ribet kalo jalan !

buset nih guru mantep coy dari gua kelas 1 hobi nya cuma ngomeeeeeeeeeLLLLLL mulu buset dahhhh

YA SUDAH COLACOLAWERS lupakan lah sejenak MANUSIA PLANET itu ! hahahhaa

oke nyambung lagi ke guru gue yang suka nembak dor dor dor hahahhahaha mungkin sekarang gua udah ga ketemu guaru itu lagi coy hahhahaa

tapi tuh orang paling seneng tolak pinggang sambil tangan kanan nya ngebentuk kaya pistol gitu coy hahahahaha
terus ya jadi dah kaya gituuu

hahhahahahaha kaga nyambung ni blog gua hahahaha

udahan ya coyyyy

buabaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaayyyyy


NT : kaga usah pake poto ya coyyy modem gua lama hahahhahaa







Tidak ada komentar:

Posting Komentar