Sabtu, 07 Agustus 2010

KAMIS DAY hahahaha


halooooo colacola emmmm gua sekarang mau cerita ni garrraaaa garaaa kelucuan di seskoal wajtu nonton REVEN CUP kemaren hahhahaha

okeeee gini cerita nyaaaaa ! waktu hari kamis ,,, kamis aalah hari kedua gua masuk gara2 gua sakit radang yang kaga sembuh sembuh najis alaaaaaa kaga sembuh2 tapi sekarang saya sudah SEMBUH hahhahha

okeee waktu gua masuk rasanya badan gua remuk semuaaaaaaaaaaaaa ahhhh ilahhhhhh

okeeee waktu hari kamissss gua nyoba yang namanya usahaaaa buat belajar lagian gua juga kasian sama nyokap sama bokap dan gua berharaaaaaap masukk !

akhirnyaaaa gua masukkkk ! gua udah kepikiran aja sama tugas geograpi ah elahhhh maleessss ! okeeeee lahhhh gua nyoba masuk !

okeee malem nya gua ngerjain tugas geo yang super dupeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr banyaaakkk ! tae amattt
akhirnya selesai jam 12 malaaaaaammmmmm ! kalo bukan gara gara RUDI (orang ini bikin gua streeesssss gara2 flashdisk gua di dia) ahhhhhh paaaaraaaah ! gua sampe rela buat bangun jam 1/2 5 cuma buat geo !

pagi2 gua kerumah rudi mau minta flash gua gara2 ada di dia tapi dia udah berangkaaaaaat grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr emosi guaaaaa ! darah gua naeeeeeeeeeeeeekkkkk ke kepala elaaaaaaaaaahhhh tai amat ! okeee gua nyoba ngejerrrr dia sampe sekolah dan akhirnya dia ga bawa ! TAEEEEEEEEEEE coy !

okeeee gua harus sabar samaaaaa gua harus pasrah (dalam hati bodo amat) ahhhhhhh akhirnya gua sms si MITA biar gua bisa ada di kelompoknyyyyyaaaaa !

GUA bersukuuuurrr bet akhirrrrnya ga jadiiiiiiii ! kalo jadi pasti gua bakalan di musuhin anak sekolaaahhh ahhh parahhhh untung ga jadi hehhehehe

oke akhirrnya tuh guru geo si BU YETI bilang ga jadi pake powerpoin aduhhhh gua bersukur coyyy tapi gua udah kelabakan nyari flashdisk gua anjeeeeeeeeeeerrrrrrrr bangeeeeettt

oke sekarang langsunggg otw ke SESKOAL hahhahaha gila gua ke sono bawa bekel hahhahaaha gua berukur banget gua bawa bekel hahahahaha coba kalo nggggga mati daghhhhh guaaaa

oke gara2 gua ga bawa obat tambah mati lagi gua ahhhhhhhhhhhhh ilahhhh tae gua ga baaaaaawaaaaaa

lanjut di seskoal gua nonton futsal yang bener2 seru abisssss (padahal awalnya ngebosenin hahhahahahahaha) sori coyyyy hahhahahaha

okeeee jam 12 tiba,, nunggu futsal rasta yang kelas 2 nya emmmm lumana 1 jam an hhahahahha oke gua nyoba nyari makan bareng anak2 hahahhaha emang sihhh gua ngeBEKEL dulu hahahhah di dalem tuh stadion hahhahaha

oke gua keluar baren anak2 (ada susi,sila,krisna,rudi,alip) eh bessseeessseeehhhh panasss bet di luar najeeesssss. okeee gua nyari minum dan ga ada yang enak sama sekali taeee panas bettt

okee yang gua dapet cuma MIZONE dingin doanggg padahal gua ga boleh minum dingggin grrrrrr

oke gua mau masuk lagiiiii ke dalem (niatnya cuma mau duduk2 doang di taman ngadeeeeeeemmm hahhahaha)

------>>>>>>>>> sebelom resmi masuk gerbang tuh seskoal hahhahahaha gilaaa si RUDI diomelin sama yang jaga ! hahahhahaha gila tampang nya pucet, sama ceming hahhahahaha
yang paling lucu waktu gua nyari rudi eh dia lagi melas hahhahaha

dialog gua sama anak2 ---->>>
gua : eh rudi manaaaa ??
anak2 : ga tau gua ah
gua : rud, ayo masuk lewat sini !!!!
rudi : ( ngeyel sambil mau nerobos portal buat keluar mobil dan ceming ) hhahaha

penjaga : eh ngapain kamu lewat situ, dasar kamu, saya tempeleng ( gua sebenrya ga tau apa yang tuh penjaga omongin, tapi cuma ini yang gua denger )
rudi : yah gua di panggil ( sambil ceming )
gua : ( muka binggung tapi dalem hati ketawa hahhahahhahahahahahahahahaha )

okeee akhirnya si rudi diomel omelin sama di suruh push up hahhahaha

okeeeeeeee gua masuk lagi nonton futsal sampe selesai !
Pulang nya anak SOSIAL 1 yang olid itu hahhahahah cieeeeeeee ikin surprise buat abang alias si aulia / mutu lah hahhahha

selesai surprise nya kita pulang badan gua remuk semua ahhhhh

INGET sama lks dan pkn (cieee anak rajin) hahhahahha gua ngambil ke koprasi ! alhasil gua nambah NAEK DARAH tanya kenapa? hahhahahah

itu gara2 penjaga koperasi cuma satu, dan yang ngantri buanyyaaakkk, mana panas, dan di suruh ngamik sendiri ahhhhhhhh betapa cape nya gua ahhhh ilah taeeeee

oke udah dapet dan gua langsung cawwwwwwwwwww pulang hahhahahaha


SELESAI DEHHH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar