Jumat, 23 Juli 2010

NEW new new


NEW new CHOCOLATE the GOSONg hahhahha

halooo haloo mungkin emang gua belon mood buat yang namanya ngeBLOG dan mungkin gua juga belom siap kali hahhahaha !

HOLAAA COLA COLA nama saya Sandra Adiwibowo emmm banyak banget yang bilang nam gua aneh, unik, dan apalah ! nama gua bisa di katain orang gara2 nama gua kaya cewe ? emang iya ya ? kalo menurut gua biasa aja hahahaha

OKee kalo kaliaaan yang baca blog gue, guaa kasih panggilan colaCola yah ?? emm ga tau kenap gua mau manggil kalian cola ??? emm mungkin gara2 gua suka makan jadi semua nama blog gua kasih nama2 yang berbau makanan >>> nyambung ga yaaa ??? hahahaha

Lanjut >>> kalian boleh manggil gua sandra, sansan, wowo, atau nama terbaru gua dari temen sekelas yang nama nya AYU,,,, emmm dia manggil gua BOOGIE gua sih ga tau artinya apa yang penting asik aja dahhh ! hahahaha

oke kita lanjut ! GUA sekolah di SMA terkemuka di jakarta (halaaah) hahahhha yang jelas gua sekolah aja dah hahhahah !

gua sekolah di SMAN 87 JAkarta yang bener2 eksis hahahhaaha

oke colaCola semoga kalian ska yaaa sama tulisan gua ???

emmm maaf kalo jelek, jayus, or apalah hahhaahha

oke buababaaayyy blogggerrrr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar